kontraktor jasa epoxy, water proofing, floor hardener jogja solo

EPOXY LANTAI WONOSOBO

JASA EPOXY LANTAI WONOSOBO Anda berdomisili di Wonosobo ? dan sedang mencari Kontraktor Epoxy Lantai ? Segera hubungi : 085652425955, PIN BB D05CC478. Floorindo Karya adalah Kontraktor Epoxy Lantai berpengalaman, yang mengerjakan pekerjaan Epoxy Lantai di wilayah Wonosobo, Kudus, Pati, Blora, Cepu, Sragen, Solo, Boyolali, Salatiga, dan sekitarnya. Sapatkan Jasa Epoxy Flooring Epoxy Lantai wilayah Wonosobo dengan harga murah, berkualitas dan bergaransi. Sebelumnya saya akan menjelaskan tentang Epoxy Lantai dan Cara Aplikasinya.


PENGERTIAN EPOXY
Epoxy adalah kopolymer dari dua bahan kimia yang berbeda, adapun kedua bahan tersebut adalah Resin dan Hardener, dimana kedua bahan tersebut bila dicampur akan berubah menjadi bahan yang sangat keras dan disebut Epoxy. Baca selanjutnya di sini

KEGUNAAN EPOXY Pada kegunaan dasarnya Epoxy digunakan sebagai pelapis akhir / Top Coat pada permukaan Lantai Beton, Lantai Keramik / Epoxy Floor, Dinding dan Pelafon / Epoxy Floor and Epoxy Ceiling. Lantai maupun dinding yang dilapisi epoxy pasti jauh lebih bersih dari pada yang tanpa Epoxy Coating, dan tidak adanya sambungan nat (khusus untuk lantai atau dinding yang berkeramik), dan yang pasti lebih kokoh tentunya dan tahan terhadap bahan-bahan kimia. Lantai, Dinding maupun plafon yang dilapisi cat Epoxy akan lebih keras namun sangat halus

dan licin, sehingga lebih mudah untuk dibersihkan dari berbagai macam kotoran maupun debu. Epoxy juga merupakan standart dari ISO pada perusahaan yang sejenis industry.

Dalam industri aerospace, epoxy digunakan sebagai bahan matriks struktur yang diperkuat dengan serat. Epoxy juga digunakan sebagai perekat struktural, bahan seperti kayu dan lain-lain yang 'rendah teknologi' yang direkat dengan resin epoksi.

KEISTIMEWAAN EPOXYEpoxy mempunyai keistimewaan dan keunggulan sebagai berikut :
  1. Mudah dalam perawatan, dalam hal ini mudah dalam pembersihan, dari kotoran yang menempel
  2. Tanpa sambungan dan bersih / higienis dan steril
  3. Mencegah tumbuhnya lumut dan jamur
  4. Tidak mudah mengelupas / difficul to peel off, karena bahan yang melekat sangat kuat
  5. Low Maintenance Cost / biaya perawatan yang rendah Cat Epoxy ini sangat baik digunakan pada lantai pabrik, gudang, rumah sakit, super market dan industri lainnya.

MURAH, BERKUALITAS, BERGARANSI

Lebih lengkap tentang epoxy flooring silahkan kunjungi wikipedia disini.