kontraktor jasa epoxy, water proofing, floor hardener jogja solo

CARA MENGHITUNG ANGGARAN BIAYA EPOXY LANTAI PER METER

Cara Menghitung Anggaran Biaya Epoxy Lantai Per Meter - Jasa Kontraktor pengecatan Epoxy lantai di Magelang, Muntilan, Solo, Klaten, Yogyakarta, Boyolali dan melayani seluruh wilayah Indonesia. Kami merupakan kontraktor spesialis pekerjaan borongan jasa epoxy lantai, jasa floor hardener, jasa water proofing. Kami merupakan kontraktor epoxy lantai sekaligus aplikator dan distributor epoxy lantai, floor hardener, water proofing terbaik di Indonesia untuk di Yogyakarta, Solo, Klaten, Magelang, Boyolali dan sekitarnya. Kami selalu memberikan harga yang terbaik dan bergaransi, kami aplikator berpengalaman, mengutamakan matrial epoxy berkualitas dengan harga epoxy lantai terbaik.
Aplikator Cat Epoxy Lantai - Jasa Kontraktor pengecatan Epoxy lantai di Magelang, Muntilan, Solo, Klaten, Yogyakarta, Boyolali dan sekitarnya. Melayani epoxy lantai, jasa epoxy lantai, kontraktor epoxy lantai, specialis epoxy lantai, aplikator epoxy lantai, harga cat epoxy lantai, daftar harga pekerjaan epoxy lantai, epoxy lantai gedung pabrik, rumah sakit, farmasi, supermarket, lapangan olahraga, epoxy lantai murah, pemborong epoxy lantai, epoxy coating, epoxy flooring, epoxy selfleveling, epoxy smooting, epoxy sika, epoxy propan, epoxy nomer satu di indonesia epoxy lantai berkualitas, epoxy lantai bergaransi, tenaga kerja epoxy berpengalaman,epoxy lantai berpengalaman, epoxy lantai bergaransi, distributor epoxy, jasa floor hardener, kontraktor floorhardener, distributor floor hardener, finish trowel, aplikator floor hardener, jasa water proofing, kontraktor water proofing, distributor water proofing berpengalaman di Indonesia.

Epoxy Lantai dan Epoxy Coating adalah pekerjaan pelapisan permukaan beton dengan menggunakan material berbahan dasar epoxy resin, gunanya agar beton mudah untuk dibersihkan dan tersedia dalam berbagai warna yang menarik, sangat sesuai untuk digunakan pada lantai kerja dimana ketahanan pada bahan kimia diperlukan. Sangat cocok untuk digunakan di pabrik kimia, pabrik pengolahan bahan makanan, lorong-lorong yang sering dilalui arus lalu lintas dan sebagainya dengan katebalan antara 300 s/d 700 micron. Dalam kasus tertentu diperlukan material dengan spesifikasi penggunaan lantai kerja untuk Heavy Duty Traffic sehingga penggunaan material self leveling dengan ketebalan 1.000 s/d 3.000 micron diperlukan. 

Dengan dilapisinya beton dengan menggunakan material epoxy ini, beton memiliki estetika dengan warna yang menarik selain fungsi utamanya yaitu melindungi beton dari penetrasi zat kimia dan minyak agar mudah dibersihkan serta melindungi beton dari abrasive akibat dari traffic yang dilaluinya.


Material ini terdiri dari 2 komponen yaitu hardener dan based yang telah dikemas oleh pabrikan untuk menghindari kesalahan komposisi takaran antara based dan hardener. Syarat lantai kerja sebagai berikut:
  • Beton memiliki kekuatan minimal K-225, telah berusia 28 hari,  bersih dan mempunyai moisture content kurang dari 5 % pada saat epoxy resin akan diaplikasikan.
  • Apabila kondisi muka air tanah tinggi, maka sebaiknya beton dilindungi dengan waterproofing untuk menjaga kondisi kelembapan beton sebagai media aplikasi.
  • Permukaan beton harus rata dengan toleransi kemiringan sebesar 1 mm / mi, permukaan dihaluskan dengan mesin trowel dan tidak dilapisi dengan plesteran. 
  • Movement dan expansion joint harus dipersiapkan dan direncanakan terlebih dahulu sebelum material Epoxy diaplikasikan, untuk mengurangi resiko terjadinya penyusutan pada beton.
Jasa Kontraktor pengecatan Epoxy lantai di Yogyakarta, Solo, Klaten, Magelang,Boyolali dan sekitarnya. Melayani epoxy lantai, jasa epoxy lantai, kontraktor epoxy lantai, specialis epoxy lantai, aplikator epoxy lantai, harga cat epoxy lantai, daftar harga pekerjaan epoxy lantai, epoxy lantai gedung pabrik, rumah sakit, farmasi, supermarket, lapangan olahraga, epoxy lantai murah, pemborong epoxy lantai, epoxy coating, epoxy flooring, epoxy selfleveling, epoxy smooting, epoxy sika, epoxy propan, epoxy nomer satu di indonesia epoxy lantai berkualitas, epoxy lantai bergaransi, tenaga kerja epoxy berpengalaman,epoxy lantai berpengalaman, epoxy lantai bergaransi, distributor epoxy, jasa floor hardener, kontraktor floorhardener, distributor floor hardener, finish trowel, aplikator floor hardener, jasa water proofing, kontraktor water proofing, distributor water proofing berpengalaman di Indonesia.
Pengecatan Lantai Epoxy dengan ketebalan 600 micron Rp. 120.000/m2,  1000 micron Rp. 140.000/m2 s/d Rp. 170.000/m2 (tergantung kondisi di lapangan)
Jasa Kontraktor pengecatan Epoxy lantai di Yogyakarta, Solo, Klaten, Magelang,Boyolali dan sekitarnya untuk pengerjaan Lantai Epoxy yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.
Kontraktor Jasa Epoxy di Jogja, Solo, Semarang, Jakarta, Surabaya, Bali, Kalimantan, Sumatera dan sekitarnya, melayani wilayah seluruh Indonesia.

DAFTAR HARGA EPOXY 2019 PER METER di Jogja, Solo, Semarang, Kudus, Jepara, Demak, Sragen, Wonogiri, Wonosari, Magelang, Temanggung, Parakan, Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Bantul, Sleman, Klaten, Boyolali, Salatiga, Ungaran, Sukoharjo, Purwodadi, Ngawi, Madiun dan sekitarnya. Jasa Epoxy coating mulai dari 350 mikron sampai dengan epoxy self leveling 3000 mikron menggunakan produk-produk berkualitas seperti jotun, sika, propan, maxifloor, amcho, fosroc dan lain-lain.

harga epoxy per meter 2017

PEKERJAAN EPOXY

Epoxy coating tebal 350 micron harga Rp. 60.000/m2

Epoxy coating tebal 500 micron harga Rp. 90.000/m2

Epoxy floor coating tebal 1000 micron harga Rp. 150.000/m2

Epoxy floor Self leveling tebal 1000 micron harga Rp. 165.000/m2

Epoxy floor Self leveling 2000 micron harga Rp. 215.000/m2

Epoxy floor Self leveling 3000 micron harga Rp. 285.000/m2

Epoxy garis len tebal  500 micron x lebar 10 cm harga Rp. 15.000/m’

Epoxy mortar tebal 3 mm  harga Rp. 125.000/m2

Epoxy mortar tebal 5 mm  harga Rp. 200.000/m2

Epoxy mortar leveling tebal 5 mm harga 255.000/m2

Harga di atas adalah harga rata-rata mengingat kondisi di lapangan berbeda-beda, maka harga pasti dibuat setelah memperhitungkan kondisi lantai di lapangan.
Pengecatan Lantai Epoxy dengan ketebalan 500 micron Rp. 90.000/m2,  1000 micron Rp. 180.000/m2 s/d Rp. 200.000/m2 (tergantung kondisi di lapangan)
Kontraktor Epoxy di Jogja, Solo, Semarang, Kudus, Jepara, Demak, Sragen, Wonogiri, Wonosari, Magelang, Temanggung, Parakan, Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Banyumas, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Bantul, Sleman, Klaten, Boyolali, Salatiga, Ungaran, Sukoharjo, Purwodadi, Ngawi, Madiun dan sekitarnya, Melayani wilayah seluruh Indonesia.
Untuk pengerjaan Lantai Epoxy yang berkualitas dengan harga yang kompetitif
Hubungi Kami di :
Phone / SMS / WA : 085652425955
Survey Lokasi Gratis.

Harga Jasa Epoxy Lantai Update

Harga Jasa Epoxy Lantai Per Meter Kita tentu tahu sebuah produk yang berkualitas pasti punya kandungan di dalamnya yang juga unggulan. Biaya dari bahan itu di dapat dengan biaya yang sebanding pula. Oleh karena itu, material yang berkualitas biasanya di imbangi dengan harga yang kompetitif.
Jika Anda yang saat ini lagi cari jasa epoxy lantai untuk memenuhi konstruksi lantai perusahaan  Anda. Silahkan pilih material bahan epoxy yang ingin di gunakan terlebih dahulu. Karena tentu para kontraktor epoxy lantai ini akan menawarkan jasa cat epoxy sesuai dengan kualitas dan harganya.

Luas Lantai juga Mempengaruhi Harga Jasa Epoxy Lantai Upadate

Biaya pekerjaan epoxy lantai sangat di pengaruhi dengan luas wilayah yang akan di aplikasikan cat epoxy lantai. Bagi Anda yang ingin mengaplikasi cat epoxy lantai, harus di ukur terlebih dahulu area mana saja yang akan di aplikasikan epoxy lantai. Jadi tim spesialis jasa epoxy bisa mengestimasi dan mengevaluasi biaya epoxy lantai per m2 untuk Anda.

Luas wilayah yang akan di kerjakan pengecatan epoxy, juga di hitung dengan satuan meter persegi (m2) . Jadi Anda bisa menggunakan tukang ukur untuk mengukur area yang akan kami kerjakan pengecatan epoxy lantai. Mungkin ini sangat merepotkan Anda. 
Kami bisa membantu Anda untuk menyelesaikan perhitungan maupun semua pekerjaan epoxy lantai ini. Anda bisa juga sekaligus menggunakan jasa kami untuk mengukur luas area yang akan di epoxy.

Baca Juga: Anggaran Biaya Epoxy Lantai Terbaru

Fungsi Dan Keistimewaan Epoxy

Epoxy lantai sebagai pelapis akhir pada permukaan lantai, dinding dan juga pelapon . Baik digunakan pada lantai pabrik, rumah sakit, super market dan juga industri yang harus berstandar ISO.

Lantai yang dilapisi epoxy akan lebih bersih tidak ada sambungan nat dan lebih kokoh dan juga tahan terhadap kimia yang berbahaya dan bisa merusak lantai. Epoxy kami sudah memenuhi standart dari ISO pada perusahaan sejenis industri.

Jenis-Jenis Pekerjaan Epoxy Apa Aja Sih

1. Coating 300 s/d 500 micron
2. Floorcoating 1000 s/d 3000 micron
3. Mortar 3 mili s/d 5 mili
4. Mixroseal 1 s/d 3 layer tebal 3 s/d 5 mili
5. Injection
6. Fyuretan coating
7. Water proofing dan fibermeet
Dengan mengetahui harga jasa epoxy lantai update, Anda bisa memperkirakan berapa biaya yang akan Anda keluarkan. Untuk persiapan dan menyesuaikan budget Anda saat menggunakan jasa epoxy kami.

Baca juga ya : Sekilas Profil Dari Perusahaan Epoxy Solo

TAHAPAN PEKERJAAN EPOXY LANTAI / APLIKASI EPOXY LANTAI

1. GRINDING

Berfungsi untuk membuka pori pori  lantai atau mengupas cat epoxy yang lama sampai menembus lantai beton, kalau diragukan daya rekat epoxy itu pada lantainya. Kenapa harus dengan gerinding dan tidak  dengan cara lain? Diexit dengan hcl misalnya, memang bisa dengan hcl untuk membuka pori pori beton, tapi ada kelemahan lantai beton yang mengakibatkan lantai jadi rapuh. Dikarenakan korosi yang di timbulkan zat asam dalam kandunganya.

2. EPOXY PREMER

Merupakan perekat antara epoxy dengan lantai, terdiri dari 2 componen yaitu epoxy dengan hardener epoxy premer yang di fungsikan untuk pengecatan permukaan  lantai beton. Kadang epoxy premer juga di beri warna supaya terlihat di permukaan lantai bagus atau tidaknya.
Untuk pengecatan di permukaan kayu sebagai pernis, untuk pengecatan dipermukaan besi atau baja mencegah terjadinya korosi pada plat atau besi. Dan untuk epoxy mortar sebagai anti bocor. Dengan begitu, lantai akan tahan lebih lama dan juga menghemat biaya.

3. BODY COATE

Salah satu cara pendempulan pada proses pekerjaan epoxy  yang terdiri dari 2 componen antara lain, epoxy dan polyamed yang di tambahkan dengan talk atau silica sand. Mempunyai fungsi menutup lubang kecil dan menutup keretakan pada lantai beton atau dinding. Pendempulan diaplikasikan dengan secrap atau raskam agar hasilnya lebih sempurna.

4. TOP COATE

Epoxy floor coating diaplikasikan menggunakan raskam lalu diratakan dengan spek rool sisir bergigi, kalau pengecatan epoxy lantai atau dinding di aplikasikan menggunakan roler, semprot, atau kuas.

Untuk mendapatkan hasil yang baik dilarang keras adanya  kegiatan pekerjaan diarea yang akan di epoxy. Untuk pekerjaan epoxy coating membutuhkan waktu pengeringan sempurna sekitar 8 jam dan untuk epoxy floor coating kering sempurna selama 16 jam.

Lihat juga: Portofolio Proyek Epoxy Lantai CV Floorindo Raya

Kontraktor jasa epoxy lantai di Jogja, Solo, Semarang, Magelang, Tegal, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Purworejo Jawa Tengah dan sekitarnya., Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah yg meliputi semarang, salatiga, solo, purworejo, purwokerto, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa timur meliputi kota Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Kediri, Blitar, Nganjuk, Ngawi, Probolinggo, Magetan, Malang, sampai Banyuwangi, Daerah Bali meliputi Denpasar, Tabanan, Negara, Kuta, dan sekitarnya, dan seluruh wilayah Indonesia kami siap melayani anda.