kontraktor jasa epoxy, water proofing, floor hardener jogja solo

HARGA CAT EPOXY LANTI TERBARU

Kontraktor aplikator Jasa Epoxy Lantai,Jasa Floor Hardener, Watter Proofing di  Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari informasi Harga Cat Epoxy Terbaru maupun jasa layanan epoxy lantai, floor hardener, watter proofing maupun PU Flooring kami sajikan informasi lengkapnya disini. Kami merupakan perusahaan spesialis aplikator epoxy lantai, floor hardener, watter proofing maupun PU Flooring yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai proyek di Indonesia.

Apa itu Epoxy?

Epoxy merupakan kopolymer dari dua bahan kimia yang berbeda, adapun kedua bahan tersebut adalah  Resin dan Hardener,  dimana kedua bahan tersebut bila dicampur akan berubah menjadi bahan yang sangat keras dan disebut Epoxy. Pada sifat dasarnya, Epoksi Resin keras dan getas, tetapi dalam penggunaan, plastik kebanyakan dan hampir selalu mengandung campuran lain untuk menyesuaikan sifat mekaniknya, baik dari sisi kekuatan, elastisitas dan keuletannya. Jadi Eoxy adalah cat yang terdiri dari dua komponen, yaitu Resin sebagai bahan dasar / base, dan Polymed sebagai pengeras / Hardenernya.
Epoxy adalah cat dua komponen yang di formulasikan dari resin yang amat keras yaitu resin epoxy kemudian di reaksikan oleh polyamide sebagai hardenernya sehingga menjadikan cat yang sepecial lebih keras dari cat lainya, lebih berkilau, lebih higienis cocok untuk lantai kerja berstandar ISO.

Fungsi atau Manfaat Epoxy Lantai

Secara umum fungsi atau manfaat Epoxy lantai yaitu melindungi struktur utama lantai sehingga menjadi lebih awet, epoxy juga mempunyai keunggulan sifat lapisannya kuat serta tahan terhadap thinner serta bahan kimia. Selain itu epoxy juga memiliki daya tahan sangat bagus terhadap abrasi atau gesekan, manfaat yang lain adalah lantai menjadi bersih dan higienis, tidak ada bakteri maupun jamur yang menempel. Itulah beberapa fungsi Epoxy lantai yang harus di ketahui dalam penggunaan umum catnya adalah untuk pengecatan lantai beton.

Berapa Anggaran Biaya Cat Epoxy Lantai?

Pertanyaan ini seringkali ditanyakan oleh para konsumen yang akan menggunakan jasa epoxy lantai baik untuk gudang, lapangan indoor dan sebagainya. Perlu kami jelaskan, harga epoxy lantai per meter dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain: tingkat ketebalan micron yang dibutuhkan. - DAFTAR HARGA MATRIAL EPOXY DAN WATER PROOFING 2019. Kontraktor Jasa Epoxy di Jogja, Solo, Semarang, Jakarta, Surabaya, Bali, Kalimantan, Sumatera dan sekitarnya, melayani wilayah seluruh Indonesia. Di jual dengan harga terjangkau kualitas terjamin kami produksi di daerah tangerang dengan kapasitas home indistri , maka itu kami bisa jual matrial epoxy dengan harga terjangkau tapi tidak mengurangi kualitas. Harga epoxy coating epoxy Rp. 70.000.- /kg dengan kemasan pail 20 kg shet

Cat Lantai, Floor Hardener, Kontraktor Cat Epoxy, Cat Epoxy Lantai, Layanan epoxy coating, cat epoxy lantai. Kontraktor aplikator Jasa Epoxy Lantai di Surabaya, Malang, Sidoarjo Jawa Timur, Bali, NTB, NTT dan sekitarnya.

Daftar Harga Cat Epoxy Lantai

PEKERJAAN EPOXY
1. Epoxy coating tebal 350 micron harga Rp. 60.000/m2
2. Epoxy coating tebal 500 micron harga Rp. 90.000/m2
3. Epoxy floor coating tebal 1000 micron harga Rp. 150.000/m2
4. Epoxy floor coating tebal 2000 micron harga Rp. 210.000/m2
5. Epoxy floor coating tebal 3000 micron harga Rp. 280.000/m2
6. Epoxy garis len tebal  500 micron x lebar 10 cm harga Rp. 15.000/m’ 
7. Epoxy mortar tebal 3 mm  harga Rp. 105.000/m2
8. Epoxy mortar tebal 5 mm  harga Rp. 175.000/m2
9. Epoxy mortar leveling tebal 5 mm harga 250.000/m2

PEKERJAAN WATER PROOFING / ANTI BOCOR
1. Coating seal 3 x coating 35.000
2. Coating flext 3 x coating 55.000
3. Liquit membrane 2 mm 150.000
4. Membrane bakar 3 mm 190.000
5. Coating flast 3 x coating 75.000
6. Coating sika top 107 3 coating 45.000

PEKERJAAN FLOOR HARDENER / FHINIST TROWEL

1. Floor hardener natural x sika 3 kg 28.000
2. Floor hardener natural x sika 5 kg 35.000
3. Floor hardener hijau x sika 5 kg 95.000
4. Floor hardener merahl x sika 5 kg 90.000
5. Floor hardener grey x sika 5 kg 70.000

Jasa layanan pengerjaan epoxy adalah cat dua komponen yang di formulasikan dari resin yang amat keras yaitu resin epoxy kemudian di reaksikan oleh polyamide sebagai hardenernya sehingga menjadikan cat yang sepecial lebih keras dari cat lainya, lebih berkilau, lebih higienis cocok untuk lantai kerja berstandar ISO. Jual dengan harga terjangkau kualitas terjamin kami produksi di daerah tangerang dengan kapasitas home indistri , maka itu kami bisa jual matrial epoxy dengan harga terjangkau tapi tidak mengurangi kualitas. 
Cat Lantai, Floor Hardener, Kontraktor Cat Epoxy, Cat Epoxy Lantai, Layanan epoxy coating, cat epoxy lantai di Indonesia.
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG KAMI
Pengecatan Lantai Epoxy dengan ketebalan 600 micron Rp. 120.000/m2,  1000 micron Rp. 140.000/m2 s/d Rp. 170.000/m2 (tergantung kondisi di lapangan)
Untuk pengerjaan Lantai Epoxy yang berkualitas dengan harga yang kompetitif
Kontraktor Jasa Epoxy di Jogja, Solo, Semarang, Jakarta, Surabaya, Bali, Kalimantan, Sumatera dan sekitarnya, melayani wilayah seluruh Indonesia

Apabila anda membutuhkan informasi anggaran biaya jasa cat epoxy lantai, watter proofing, floor hardener baik untuk gudang, lapangan indoor dan sebagainya.
Hubungi Kami di : Phone / SMS / WA : 085652425955
PIN BB 5804441E
Survey Lokasi Gratis

TAHAPAN PEKERJAAN EPOXY LANTAI / APLIKASI EPOXY LANTAI

1. GRINDING

Berfungsi untuk membuka pori pori  lantai atau mengupas cat epoxy yang lama sampai menembus lantai beton, kalau diragukan daya rekat epoxy itu pada lantainya. Kenapa harus dengan gerinding dan tidak  dengan cara lain? Diexit dengan hcl misalnya, memang bisa dengan hcl untuk membuka pori pori beton, tapi ada kelemahan lantai beton yang mengakibatkan lantai jadi rapuh. Dikarenakan korosi yang di timbulkan zat asam dalam kandunganya.

2. EPOXY PREMER

Merupakan perekat antara epoxy dengan lantai, terdiri dari 2 componen yaitu epoxy dengan hardener epoxy premer yang di fungsikan untuk pengecatan permukaan  lantai beton. Kadang epoxy premer juga di beri warna supaya terlihat di permukaan lantai bagus atau tidaknya.
Untuk pengecatan di permukaan kayu sebagai pernis, untuk pengecatan dipermukaan besi atau baja mencegah terjadinya korosi pada plat atau besi. Dan untuk epoxy mortar sebagai anti bocor. Dengan begitu, lantai akan tahan lebih lama dan juga menghemat biaya.

3. BODY COATE

Salah satu cara pendempulan pada proses pekerjaan epoxy  yang terdiri dari 2 componen antara lain, epoxy dan polyamed yang di tambahkan dengan talk atau silica sand. Mempunyai fungsi menutup lubang kecil dan menutup keretakan pada lantai beton atau dinding. Pendempulan diaplikasikan dengan secrap atau raskam agar hasilnya lebih sempurna.

4. TOP COATE

Epoxy floor coating diaplikasikan menggunakan raskam lalu diratakan dengan spek rool sisir bergigi, kalau pengecatan epoxy lantai atau dinding di aplikasikan menggunakan roler, semprot, atau kuas.

Untuk mendapatkan hasil yang baik dilarang keras adanya  kegiatan pekerjaan diarea yang akan di epoxy. Untuk pekerjaan epoxy coating membutuhkan waktu pengeringan sempurna sekitar 8 jam dan untuk epoxy floor coating kering sempurna selama 16 jam.

Lihat juga: Portofolio Proyek Epoxy Lantai CV Floorindo Raya

Kontraktor aplikator Jasa Epoxy Lantai,Jasa Floor Hardener, Watter Proofing di Surabaya, Malang, Jember, Sidoarjo, Banyuwangi Jawa Timur dan sekitarnya,  Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah yg meliputi semarang, salatiga, solo, purworejo, purwokerto, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa timur meliputi kota Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Kediri, Blitar, Nganjuk, Ngawi, Probolinggo, Magetan, Malang, sampai Banyuwangi, Daerah Bali meliputi Denpasar, Tabanan, Negara, Kuta, dan sekitarnya, dan seluruh wilayah Indonesia kami siap melayani anda.