kontraktor jasa epoxy, water proofing, floor hardener jogja solo

JASA EPOXY LANTAI DI KARAWANG JAWA BARAT

Kontraktor jasa epoxy lantai di Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung Jawa Barat dan sekitarnya. Kami adalah Kontraktor Pemborong Pekerjaan Epoxy Lantai, Epoxy Flooring, PU Crete Flooring yang siap mengerjakan pekerjaan-pekerjaan tersebut dari sekala kecil hingga sekala besar, dari mulai pekerjaan rumah tinggal, sekolahan, toko, tempat ibadah, pabrik industri kecil, laboratorium, rumah sakit, hingga pabrik indusri besar. Harga yang kami tawarkan adalah harga yang paling kompetitif dengan mutu terbaik. Mengapa kami menyarankan untuk memilih pemborong CV. Floorindo Karya ? karena kami telah lama berkecimpung di bidang pekerjaan Epoxy Lantai dan PU lantai, dan trelah mengerjakan puluhan projek di seluruh Indonesia.


Untuk kebutuhan Kontraktor jasa epoxy lantai di Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung Jawa Barat dan sekitarnya.Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah yg meliputi semarang, salatiga, solo, purworejo, purwokerto, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa timur meliputi kota Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Kediri, Blitar, Nganjuk, Ngawi, Probolinggo, Magetan, Malang, sampai Banyuwangi, Daerah Bali meliputi Denpasar, Tabanan, Negara, Kuta, dan sekitarnya, dan seluruh wilayah Indonesia kami siap.
Segera dapatkan penawaran harga dengan harga yang wajar dan kompetitif dengan mutu terbaik, 085652425955, WA 085652425955 / 081218404112 

Baca juga: Contoh RAB Epoxy Lantai

Epoxy adalah pelapis akhir pada permukaan lantai ataupun dinding, yang biasa digunakan pada lahan parkir, gedung, pabrik, gudang, rumah sakit, supermarket, maupun industry lainnya. Keistimewaan lantai yang dilapisi cat epoxy yaitu akan lebih kuat, lebih bersih, tidak ada sambungan nat, kokoh, terlihat mengkilap(glossy), dan tahan terhadap benturan atau terkena bahan kimia yang berbahaya. Epoxy juga sudah standart dari ISO pada perusahaan yang sejenis industry.
Harga Jasa Epoxy Lantai Terupdate | PT pungkook Indonesia One, Grobogan | www.epoxysolo.com

Kontraktor jasa epoxy lantai di Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung Jawa Barat dan sekitarnya. Epoxy digunakan sebagai perekat stuktural, bahan seperti kayu dan lain-lain. Yang direkatkan dengan resin epoxy. Pengecatan lantai menggunakan epoxy resin dan polimed akan membentuk senyawa yang bisa merekatkan lapisan lantai. daya rekat jadi lebih  kuat, dan lantai akan terlindungi dari goresan maupun benturan dari benda lainnya.
Cat epoxy lantai bisa di aplikasikan di berbagai jenis lantai. Antara lain, lantai keramik, lantai metal, lantai beton, dan juga untuk lantai berlapis kayu. Pada zaman sekarang ini, aplikasi cat pada lantai sangat di sarankan. 

Ada banyak jenis lantai yang bisa untuk diaplikasikan seperti epoxy floor coating pada lantai industri dan makanan. Coating untuk lantai gudang, coating untuk farmasi, coating lantai mall-mall besar, coating pada lantai rumah sakit dan sebagainya yang wajib menggunakannya. Lantai yang di lapisi cat epoxy tidak punya celah atau pori-pori. 

Jadi lantai lebih steril dan tidak ada bakteri yang berkembang biak pada lantai yang sudah di epxoy. Selain itu lantai lebih awet saat dilapisi cat epoxy. Dan lebih tahan lama di banding dengan lantai biasa yang tidak dilapisi cat epoxy.

Aplikator Epoxy Lantai Berkualitas

Dengan menggunakan jasa kami, masalah lantai akan terselesaikan dengan cepat, baik, rapi dan tentu hasilnya memuaskan. Karena kami memberikan servis atau pelayanan yang maksimal dan kami sangat mumpuni di bidang ini. Dan kami punya teknik mengerjakan epoxy lantai dengan cepat dan rapi. 

Dalam pengecatan kami sudah teruji dan berkualitas, untuk kualitas kami pastikan itu nomer satu. Karena tim lapangan kami berkompeten, dan sangat hati-hati dan teliti dalam setiap tahap pengaplikasian. Kami memberikan bukti bukan janji semata saja. Hasil yang kami kerjakan lebih kualitas yang tinggi dan terbaik.

Ketebalan Mempengaruhi Harga Jasa Epoxy Lantai

Jelas dalam dunia epoxy lantai, kita tahu kalau satuan ketebalan dari aplikasi cat epoxy adalah micron. Semakin tebal cat epoxy di terapkan pada lantai, akan semakin memberikan efek kokoh dan kuat pada lantai yang akan di epoxy. Jadi membuat lantai awet dan tahan lama sampai bertahun – tahun bahkan puluhan tahun. Untuk ukuran 300 – 800 Micron tergantung dari area lokasi yang akan di kerjakan. Jika area industri yang padat sekali akan lalu lintasnya, maka lebih tebal cat epoxy lebih baik.

Harga Jasa Epoxy Lantai Update

Kita tentu tahu sebuah produk yang berkualitas pasti punya kandungan di dalamnya yang juga unggulan. Biaya dari bahan itu di dapat dengan biaya yang sebanding pula. Oleh karena itu, material yang berkualitas biasanya di imbangi dengan harga yang kompetitif.
Jika Anda yang saat ini lagi cari jasa epoxy lantai untuk memenuhi konstruksi lantai perusahaan  Anda. Silahkan pilih material bahan epoxy yang ingin di gunakan terlebih dahulu. Karena tentu para kontraktor epoxy lantai ini akan menawarkan jasa cat epoxy sesuai dengan kualitas dan harganya.

Baca Juga: Anggaran Biaya Epoxy Lantai Terbaru

Luas Lantai juga Mempengaruhi Harga Jasa Epoxy Lantai Upadate

Biaya pekerjaan epoxy lantai sangat di pengaruhi dengan luas wilayah yang akan di aplikasikan cat epoxy lantai. Bagi Anda yang ingin mengaplikasi cat epoxy lantai, harus di ukur terlebih dahulu area mana saja yang akan di aplikasikan epoxy lantai. Jadi tim spesialis jasa epoxy bisa mengestimasi dan mengevaluasi biaya epoxy lantai per m2 untuk Anda.

Luas wilayah yang akan di kerjakan pengecatan epoxy, juga di hitung dengan satuan meter persegi (m2) . Jadi Anda bisa menggunakan tukang ukur untuk mengukur area yang akan kami kerjakan pengecatan epoxy lantai. Mungkin ini sangat merepotkan Anda. 
Kami bisa membantu Anda untuk menyelesaikan perhitungan maupun semua pekerjaan epoxy lantai ini. Anda bisa juga sekaligus menggunakan jasa kami untuk mengukur luas area yang akan di epoxy.

Fungsi Dan Keistimewaan Epoxy

Epoxy lantai sebagai pelapis akhir pada permukaan lantai, dinding dan juga pelapon . Baik digunakan pada lantai pabrik, rumah sakit, super market dan juga industri yang harus berstandar ISO.

Lantai yang dilapisi epoxy akan lebih bersih tidak ada sambungan nat dan lebih kokoh dan juga tahan terhadap kimia yang berbahaya dan bisa merusak lantai. Epoxy kami sudah memenuhi standart dari ISO pada perusahaan sejenis industri.

Jenis-Jenis Pekerjaan Epoxy Apa Aja Sih

1. Coating 300 s/d 500 micron
2. Floorcoating 1000 s/d 3000 micron
3. Mortar 3 mili s/d 5 mili
4. Mixroseal 1 s/d 3 layer tebal 3 s/d 5 mili
5. Injection
6. Fyuretan coating
7. Water proofing dan fibermeet
Dengan mengetahui harga jasa epoxy lantai update, Anda bisa memperkirakan berapa biaya yang akan Anda keluarkan. Untuk persiapan dan menyesuaikan budget Anda saat menggunakan jasa epoxy kami.

Baca juga ya : Sekilas Profil Dari Perusahaan Epoxy Solo

TAHAPAN PEKERJAAN EPOXY LANTAI / APLIKASI EPOXY LANTAI

1. GRINDING

Berfungsi untuk membuka pori pori  lantai atau mengupas cat epoxy yang lama sampai menembus lantai beton, kalau diragukan daya rekat epoxy itu pada lantainya. Kenapa harus dengan gerinding dan tidak  dengan cara lain? Diexit dengan hcl misalnya, memang bisa dengan hcl untuk membuka pori pori beton, tapi ada kelemahan lantai beton yang mengakibatkan lantai jadi rapuh. Dikarenakan korosi yang di timbulkan zat asam dalam kandunganya.

2. EPOXY PREMER

Merupakan perekat antara epoxy dengan lantai, terdiri dari 2 componen yaitu epoxy dengan hardener epoxy premer yang di fungsikan untuk pengecatan permukaan  lantai beton. Kadang epoxy premer juga di beri warna supaya terlihat di permukaan lantai bagus atau tidaknya.
Untuk pengecatan di permukaan kayu sebagai pernis, untuk pengecatan dipermukaan besi atau baja mencegah terjadinya korosi pada plat atau besi. Dan untuk epoxy mortar sebagai anti bocor. Dengan begitu, lantai akan tahan lebih lama dan juga menghemat biaya.

3. BODY COATE

Salah satu cara pendempulan pada proses pekerjaan epoxy  yang terdiri dari 2 componen antara lain, epoxy dan polyamed yang di tambahkan dengan talk atau silica sand. Mempunyai fungsi menutup lubang kecil dan menutup keretakan pada lantai beton atau dinding. Pendempulan diaplikasikan dengan secrap atau raskam agar hasilnya lebih sempurna.

4. TOP COATE

Epoxy floor coating diaplikasikan menggunakan raskam lalu diratakan dengan spek rool sisir bergigi, kalau pengecatan epoxy lantai atau dinding di aplikasikan menggunakan roler, semprot, atau kuas.

Untuk mendapatkan hasil yang baik dilarang keras adanya  kegiatan pekerjaan diarea yang akan di epoxy. Untuk pekerjaan epoxy coating membutuhkan waktu pengeringan sempurna sekitar 8 jam dan untuk epoxy floor coating kering sempurna selama 16 jam.

Lihat juga: Portofolio Proyek Epoxy Lantai CV Floorindo Raya

Kontraktor jasa epoxy lantai di Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung Jawa Barat dan sekitarnya. Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah yg meliputi semarang, salatiga, solo, purworejo, purwokerto, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa timur meliputi kota Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Kediri, Blitar, Nganjuk, Ngawi, Probolinggo, Magetan, Malang, sampai Banyuwangi, Daerah Bali meliputi Denpasar, Tabanan, Negara, Kuta, dan sekitarnya, dan seluruh wilayah Indonesia kami siap melayani anda.