kontraktor jasa epoxy, water proofing, floor hardener jogja solo

Harga Jasa Epoxy Lantai Per Meter


Harga Jasa Epoxy Lantai Per Meter | PT Primissima Sleman Yogyakarta | www.epoxysolo.com



epoxysolo.com - Pemakaian floor coating atau biasa disebut coating lantai yang biasa digunakan untuk area bisnis atau usaha. Seperti pada area pabrik, pergudangan, perkantoran, hotel, restaurant sampai lab. Karena epoxy lantai mempunyai sifat anti zat asam.

Digunakan di area fasilitas umum seperti, mall, tempat olah raga, kawasan sekolah, bahkan di area rumah dan masih banyak lainnya. Cat epoxy lantai bisa memberi manfaat yang menguntungkan. Dibanding dengan lantai tanpa epoxy coating atau cat epoxy lantai.

Pentingnya menggunakan epoxy floor coating ialah adanya manfaat yang bisa diperoleh dari penggunaan epoxy floor coating lantai. Dalam pemeliharaan atau dalam perawatan lantai, termasuk masalah besar atau masalah utama suatu perusahaan atau perorangan dalam menentukan untuk melakukan pengecatan epoxy floor coating lantai. Lapisan cat epoxy lantai pada lantai permukaan beton akan menghasilkan permukaan yang mudah dibersihkan dan dirawat.

Cat epoxy lantai bisa menyatu dengan lantai dan akan mengisi pori-pori yang ada pada lantai. Jadi tidak akan ada lagi partikel, dan kotoran. Tidak ada lagi warna bahkan jamur yang meresap atau tertinggal di permukaan lantai. Menghindari terjadinya noda-noda warna yang ada pada lantai. Tetapi epoxy flooring juga punya ketahanan yang cukup bagus pada gesekan dan beban, jadi menghindari terjadinya goresan.

Harga Epoxy Floor Coating Berapa Kira-Kira?

Untuk Anda yang membutuhkan cat untuk lantai, kami jual cat epoxy lantai untuk kebutuhan rumah tangga, kantor dan juga kebutuhan industri. Cat lantai epoxy flooring sudah diciptakan dengan tujuan untuk mengecat permukaan lantai. Dengan ketebalan 300 sampai ketebalan 1000 micron.

Kelebihan cat lantai epoxy flooring berupa daya tahan pada gesekan dan benturan benda-benda di atasnya. Menambah keindahan di atas lantai yang dicat dengan memakai cat lantai epoxy.
Cat lantai epoxy flooring sudah tersedia dalam berbagai pilihan warna. Seperti putih, merah, kuning, hijau, dan warna abu-abu. Cat lantai epoxy flooring umumnya terdiri dari 2 komponen resin dan juga hardener dengan komposisi pemakaian 4 : 1.

Daya sebar cat lantai adalah waktu diaplikasi pada lantai sekitar 3 sampai dengan 4 meter persegi pada permukaan lantai beton yang sudah rata dengan ketebalan mulai 300 micron. Paket kemasan cat yang kami sediakan untuk ketebalan sampai dengan 1000 micron. Terdiri dati cat primer dan body coat yang masing-masing terdiri atas 1 paket.

Harga Epoxy Lantai per Meter

Semua itu disesuaikan dengan ketebalan medianya. Cat epoxy lantai atau pelapis lantai biasa di aplikasikan pada lantai ruang produksi. Selain itu, dipergunakan dalam ruangan gudang, rumah sakit, masjid, lapangan futsal dan masih banyak lagi bangunan yang membutuhkan cat epoxy lantai.

Karena dengan menggunakan cat epoxy lantai, ruangan bisa terlihat semakin bersih, higienis dan tampak berkilau. Anda ingin epoxy lantai, bisa langsung menghubungi kontak kami untuk proses pengaplikasian atau beli cat epoxy lantai. Untuk warna dan variasi bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Harga Epoxy Lantai Beton

Harga epoxy lantai untuk beton pastinya tidakmurah, tapi cat lantai jenis ini punya kualitas paling bagus di kelasnya. Cat Epoxy jadi solusi untuk para kontraktor yang sedang mengerjakan tahap finishing pada proyeknya.

Cat yang berguna untuk melapisi lantai yang sudah dibeton. Yang pasti akan menghasilkan lapisan Epoxy yang kuat dan keras, jadi tahan perubahan lingkungan.

Contohnya seperti abrasi, bahan-bahan kimia dan beban. Dari beban ringan sampai beban berat
seperti halnya kendaraan. Umumnya, dimanapun lokasi Anda, kontraktor pasti akan datang kepada Anda setelah ada kesepakatan dalam waktu pengerjaan.
Tetapi, lokasi Anda akan dipertimbangkan lagi untuk menentukan biaya aplikasi Epoxy. Kontraktor memasukkan ini ke analisa Epoxy mereka.

Harga cat Epoxy lantai beton bisa bertambah jika ketebalan Epoxy semakin tinggi. Harga pada umumnya menggunakan satuan micron. Lantai-lantai yang hanya membutuhlan ratusan micron Epoxy harganya tidak bisa dibandingkan dengan lapisan Epoxy 2000 sampai 3000 micron.
Ketebalan ini sesuai dengan beban yang melewatinya dan maksimumnya. Untuk ketebalan 3000 micron sudah cukup ideal untuk beban berat seperti truk, tronton, colt diesel dan kendaraan sejenisnya. Epoxy akan langsung diaplikasikan sesudah lantai siap.

Tetapi, kontraktor akan memeriksa keadaan lantai sudah benar-benar siap atau tidak. Kondisi tidak siap bisa terjadi saat lantai dijumpai ada kerusakan atau bagian yang tidak rata.
Lantai sebaiknya harus diperbaiki dan diratakan. Berarti akan menambah biaya pelapisan Epoxy lantai semakin mahal.

Harga Epoxy Lantai per Kilo

Cat epoxy lantai digunakan sebagai pelapis permukaan lantai bangunan. Dengan bertujuan supaya semakin kuat dan juga tampil dengan menarik.
Harga epoxy lantai per kilo pada umumnya akan disesuaikan juga dengan bahan yang akan dipakai. Cat epoxy lantai rumah termasuk langkah dalam solusi atau alternatif terbaik dalam mengatasi kerusakan lantai beton yang ada pada bangunan. Harga per kilo hanya sebagai patokan saja, harga bisa berubah sewaktu waktu.