kontraktor jasa epoxy, water proofing, floor hardener jogja solo

Jasa Epoxy Lantai di Ponorogo termurah


 Jasa Epoxy Lantai  Ponorogo termurah | Virginy Bakery Semarang | www.epoxysolo.com


Epoxysolo.com - Jasa Epoxy Lantai  Ponorogo termurah salah satu penyedia jasa pengecatan lantai menggunakan resin epoxy. Material yang digunakan adalah resin epoxy yang dikombinasikan dengan hardener dan juga pigment warna. Kami merupakan pilihan cerdas untuk memenuhi kebutuhan jasa epoxy lantai Anda.

Pelayanan kami bisa mencakup seluruh wilayah Indonesia termasuk daerah  Ponorogo dan sekitarnya. Bukan hanya area pelayanannya yang luas, kami sudah mengerjakan epoxy lantai untuk berbagai bangunan. Seperti Gudang, Pabrik, Rumah Sakit, Waterpark, Hotel, dan Rumah Pribadi.

Jasa Epoxy  Ponorogo untuk Gudang dan Pabrik

Untuk area Gudang dan juga Pabrik, jasa epoxy lantai yang Anda butuhkan adalah ketebalan 1000 micron. Dikarenakan lantai gudang dan pabrik adalah lantai yang sering dilalui oleh alat dan beban heavy duty.

Kekuatan lantai menjadi pertimbangan utama. Warna yang digunakan epoxy lantai gudang dan pabrik adalah warna green, yellow green, dan grey. Warna yang identik dengan netral.
Jasa Epoxy  Ponorogo Termurah untuk Hotel dan Apartemen

Area Hotel dan Apartemen membutuhkan epoxy lantai. Epoxy lantai bisa menghasilkan lantai yang lebih higienis dan sangat indah untuk area hotel dan juga apartemen. Dengan ketebalan minimal 1000 micron, lantai hotel atau apartemen bisa diwarnai dengan warna bercorak dan juga abstrak.
Kesan indah akan tampak pada lantai hotel dan apartemen. Pasti akan membuat customer nyaman dan lebih betah berlama-lama di hotel.

Untuk area dapur atau kitchen hotel, penggunaan epoxy sangat direkomendasi juga. Karena dapur butuh tingkat kebersihan dan higienis yang tinggi. Sifat epoxy yang sangat mudah dibersihkan pasti sangat membantu Anda. Apalagi ini berhubungan dengan makanan yang dikonsumsi banyak orang.

Jasa Epoxy  Ponorogo untuk Rumah Sakit dan Laboratorium

Rumah sakit dan laboratorium butuh tingkat kebersihan yang tinggi pula. Epoxy lantai membantu supaya lantai Rumah Sakit dan Laboratorium tetap higienis dan mudah saat dibersihkan. Dengan begitu, lantai rumah sakit dan laboratorium tetap steril.

Terhindar dari kuman dan juga bahaya bahan kimia yang ditimbulkan lantai. banyak sekali Rumah Sakit yang sudah menggunakan jasa kami dan membuktikan kualitas dari jasa kami. Itu juga yang menjadikan jasa kami sangat diminati dari berbagai kalangan.

Pengaplikasian jasa Epoxy  Ponorogo

Epoxy lantai tidak bisa diaplikasikan pada sembarang bidang. Karena sifat epoxy yang merekat sangat kuat pada bidang yang akan diaplikasikan.

Kalau untuk gudang, pabrik, beton, hotel, apartemen, rumah sakit, laboratorium yang menggunakan pondasi lantainya berupa beton. Berikut tahapan-tahapannya harus diperhatikan.
Pertama, pastikan beton yang Anda gunakan merupakan beton dengan kekuatan minimal k300. Untuk memastikan beton kokoh terhadap sifat epoxy yang merekat.

Kedua, saat finishing, cukup dengan plester halus tidak perlu aci lagi. Karena biasanya acian tidak kuat menahan rekatan epoxy dan bisa menyebabkan lantai Anda jadi terangkat dan cepat rusak. kalau memang diaci, pastikan Anda melakukan finishing aci saat beton setengah kering jadi saat finishing aci merekat kuat dengan dasar betonnya.

Harga Jasa Epoxy  Ponorogo

Harga Jasa Epoxy Lantai sangat beragam dan tergantung pada banyak hal. Salah satunya adalah tingkat ketebalan, lokasi proyek, dan juga luas area yang akan diaplikasikan. Semakin tebal epoxy maka semakin tinggi pula harga yang dibayarkan.

Semakin dekat lokasi proyek dari kantor dan pusat kota maka harga bisa semakin ditekan relatif murah. Yang terpenting adalah semakin luas area yang akan diaplikasikan maka harga epoxy per m2 akan semakin murah. Jadi akan menghemat pengeluaran Anda dalam rencana menggunakan jasa epoxy lantai.

Zaman sekarang epoxy pada lantai sangat disarankan untuk keselamatan kerja dan juga orang sekitar yang beraktivitas diatasnya. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh epoxy lantai ini. Membuat banyak perusahaan atau industri melirik karena tertarik.
Dengan menawarkan harga yang cukup murah dilengkapi dengan kualitas yang tidak murahan. pastinya akan membuat pelanggan ingin menggunakan jasanya. Kami sudah terbukti di berbagai perusahaan ternama. Selalu menghasilkan epoxy lantai yang sesuai dengan apa yang di inginkan pelanggan.

Bukan hanya sekedar promosi saja, tapi Anda bisa membuktikannya langsung. Karena kami sangat berhati-hati dalam mengerjakan setiap pekerjaan epoxy. Kami mempunyai tim yang solid dan sangat handal dalam bidang epoxy lantai.

Dan pekerjaan yang kami kerjakan selalu selesai dengan tepat waktu. Pekerja kami bekerja sesuai proses dan sudah dilakukan analisa terlebih dahulu. Sehingga memunculkan hasil yang tidak akan mengecewakan.

Jasa epoxy  Ponorogo sudah sesuai dengan standar yang ada yaitu ISO. Wah, banyak banget kan tawaran yang kami tawarkan. Masa sih, Anda tidak tertarik dengan tawaran kami? Atau Anda mau berkonsultasi terlebih dahulu pada kami. Bisa  banget kok, langsung saja hubungi kontak kami atau kunjungi website kami.

Baca juga yang lainnya : Harga Bahan Material Epoxy dan Waterproofing