kontraktor jasa epoxy, water proofing, floor hardener jogja solo

Jasa Epoxy di Surabaya Paling TerjangkauJasa Epoxy di Surabaya Paling Terjangkau

Jasa Epoxy di Surabaya Paling Terjangkau | PT Primissima Sleman Yogyakarta | www.epoxysolo.com


Epoxysolo.com - Jasa Epoxy Surabaya menawarkan Epoxy Lantai, seperti definisi epoxy adalah suatu cara atau metode yang digunakan untuk lantai. Khususnya  lantai industri, Gudang, Workshop, dan banyak macam lantai industri lainnya. Jasa Epoxy Lantai Surabaya merupakan jasa pengecatan epoxy lantai terbaik di Surabaya.

Membuat Epoxy Lantai jadi solusi supaya lantai menjadi awet dan tahan lama. Karena pelapis cat epoxy melindungi lantai Anda supaya tetap terjaga dan tahan lama untuk menghemat biaya.

Untuk memberikan kinerja yang bagus, epoxy lantai bisa di Aplikasikan di atas lantai beton. Kami jasa epoxy lantai Surabaya  terbaik, membuat lantai beton yang di aplikasikan pada cat epoxy akan membuat lantai beton jadi tahan lama, awet, akan selalu terlihat bersih dan mengkilap.

Cat Epoxy punya 2 komponen, yaitu epoxy resign, dan epoxy hardener. Kemudian dikombinasikan dengan data set produk yang ada. Jasa epoxy lantai Surabaya  paling terjangkau  mengaplikasikan sebagai cat epoxy untuk lantai pada permukaan lantai dan dinding di berbagai bangunan.

Kegunaan Epoxy dalam kebutuhan

1.    Lantai Rumah
2.    Lantai dan dinding Pabrik
3.    Lantai Workshop atau Bengkel
4.    Lantai dan dinding Gudang
5.    Lantai Ruang mesin
6.    Lantai Ruang Office
7.    Lantai Lapangan Basket, Gelanggang Olahraga / GOR
8.    Lantai Sekolah dan Kampus
9.    Lantai LANE/Area Produksi
10. Lantai Parkir
11.    Lantai LAB/Farmasi
12.    dan sebagainya.

Surabaya, Malang, Madura dan juga Bali merupakan kota besar yang perkembangan industrinya sangat pesat, dan banyak perusahaan-perusahaan atau pabrik yang berdiri di sana. Dari situlah kami penyedia jasa epoxy lantai Surabaya paling terjangkau  merupakan salah satu kontraktor epoxy lantai yang menawarkan solusi pengecatan lantai perusahaan Anda.

Seperti yang Anda tahu, epoxy merupakan pelapis lantai yang menjadikan permukaan lantai beton Anda jadi lebih awet, tahan lama, glossy dan memberikan kualitas lantai seperti baru lagi.  Jasa epoxy lantai Surabaya  menawarkan Cat epoxy lantai yang gampang dibersihkan, kalau terkena pelumas, bahan kimia dan lainnya. Keunggulan lain, cat epoxy tidak beracun dan ramah lingkungan sangat aman saat di aplikasikan. Jasa epoxy Surabaya siap membantu Anda dalam masalah epoxy lantai.

Jasa Epoxy Lantai Surabaya menawarkan jasa cat epoxy lantai kualitas yang sangat baik dengan harga yang relatif murah. Memang kompetitor kami banyak menawarkan jasa epoxy, tetapi Anda tidak perlu bingung saat memilih mana kontraktor epoxy yang handal. Jangan salah pilih mencari Jasa Epoxy Lantai Surabaya, karena kami menawarkan Jasa Epoxy Lantai Surabaya  dengan harga cat epoxy yang murah dan memiliki kualitas dan mutu yang terjamin.

Keunggulan menggunakan Cat Epoxy:

1.    awet
2.    Tahan Sinar UV dan cuaca
3.    Tidak berbau dan Tidak beracun
4.    Tidak retak
5.    Tidak mengelupas
6.    Mudah dibersihkan
7.    Tampak Glossy dan selalu terlihat bersih, dan Indah

Tujuan Mengetahui Harga Sebelum Menggunakan Epoxy

Epoxy lantai ialah teknik termudah untuk siapapun yang mau menginvestasikan masa depan mereka lewat perawatan property. Property yang diinvestasikan bisa berbentuk satu susunan rencana dalam pembangunan yang pas dan tepat.

Lewat rencana yang tepat, akan bisa terbentuk satu konstruksi yang bisa bertahan lama. Dengan konstruksi bangunan yang berdiri di sekitar kita adalah buah dari perkembangan teknologi.

Tapi, setelah bangunan megah berdiri apa yang akan seterusnya kita kerjakan? Sudah pasti kita harus merawatnya agar tidak mudah rapuh dan termakan oleh waktu. Seringkali yang kita jumpai adalah manusia bisa membuat sesuatu tapi tidak dengan merawatnya.

Seperti pada area lantai bangunan, yang dihiasi keramik indah tapi kurun waktu spesifik keramik itu memperlihatkan keretakannya. Melajunya satu kendaraan yang tidak diduga membuat lantai bangunan tidak bisa menahan keberadaannya.

Dengan kejadian itu, dimanfaatkan beberapa penyedia jasa epoxy lantai untuk menjual jasa mereka di bagian pemasangan cat epoxy untuk melapis lantai. Agar bisa bertahan lama sesuai dengan keinginan pemilik. Epoxy lantai punya fisik yang keras dan juga tahan lama pada berbagai penggunaan baik untuk keperluan komersial atau industri.

Pelapis lantai atau coating lantai bisa diterapkan dalam permukaan yang tidak sama. Tetapi pengecatan epoxy lantai di atas permukaan lantai beton bisa memberi kemampuan yang lebih tinggi dan permukaan akan lebih menarik.

Harga Cat Epoxy Lantai

Hal lain yang harus di perhatikan agar mendapat harga jasa epoxy lantai per kilo yaitu luas area. Makin luas area lantai, akan makin mahal keseluruhan cost per kilonya.

Harga epoxy lantai yang kami tawarkan untuk Anda sangat terjangkau dan kompetitif. Belum tentu Anda bisa mendapatkannya di tempat lain. Apalagi dengan daya saing kualitas kami yang bagus dan sudah teruji.

Sudah di buktikan oleh berbagai perusahaan-perusahaan besar. Sudah yakin dengan harga epoxy lantai yang kami tawarkan? Langsung saja hubungi kami ya!