kontraktor jasa epoxy, water proofing, floor hardener jogja solo

Jasa Epoxy Lantai di Salatiga Berkualitas



Jasa Epoxy Lantai di Salatiga Berkualitas | CV Florindo Karya| www.epoxysolo.com



Epoxy.com - Kehadiran jasa cat epoxy lantai Salatiga berkualitas jadi hal baru di tengah-tengah masyarakat kota Salatiga. Salah satu jasa perawatan lantai yang paling baru, karena tidak menggunakan keramik atau berbatuan alam dalam bahannya. Melainkan menggunakan cat epoxy lantai yang sudah teruji dan terbukti kualitasnya.

Banyak orang awam dengan jenis lantai epoxy, karena selama ini yang jadi bahan dasar lantai modern adalah batuan alam dan keramik. Dengan seiring perkembangan zaman, sekarang sudah ada lantai epoxy yang modern dan dijamin lebih cantik daripada keramik apalagi bebatuan. Lantai yang mengkilat adalah hasil akhir yang akan kita dapatkan dan memanjakan mata yang melihatnya.

Keunggulan Jasa Epoxy Lantai Salatiga Berkualitas

1. Terpercaya
Ratusan proyek sudah berhasil diselesaikan dengan baik dan sempurna.

2. Bergaransi
Kepuasan pelanggan adalah komitmen dan slogan kami, jadi kami berikan garansi selama 1 tahun dengan syarat & Ketentuan yang berlaku

3. Tenaga ahli dan berpengalaman
Dengan adanya tenaga ahli spesialis epoxy lantai yang kami miliki dan sudah berpengalaman menangani ribuan klien dengan hasil yang tidak mengecewakan

4. Material yang berkualitas
menyajikan bahan material yang berkualitas di bidang epoxy membuat lantai kuat maksimal dan mudah saat merawatnya

5. HARGA TERMURAH
Menawarkan harga terbaik, terjangkau untuk lantai Anda dengan atau tanpa mengurangi kualitas bahan yang kami sediakan

Lantai epoxy ini diperoleh dari teknik pengecatan menggunakan cat epoxy. Cat epoxy bisa digunakan untuk mengecat body kendaraan, seperti mobil atau sepeda motor. Namun cat epoxy ini ada juga yang khusus dibuat mengecat lantai.

Mengkilatnya lantai setelah proses pengecatan selesai, akan sama dengan mengkilatnya bodi kendaraan. Warnanya juga banyak.

Cat epoxy polimer dan cat epoxy resin merupakan jenis cat epoxy yang digunakan khusus untuk mengecat lantai.

MANFAAT CAT EPOXY LANTAI

1. Kekuatan lantai lebih tahan lama, dibandingkan tanpa epoxy.
2. Tampilan lantai lebih terlihat rapi karena tidak ada pemisah.
3. Lebih terlihat bersih karna kotoran dan debu tidak dapat menempel dengan mudah.
4. Lantai lebih menarik karena efek glossy yang ditimbulkan dari susunan Epoxy.
5. Hasil Lantainya lebih kokoh dan awet, tahan gores dan tahan benturan karena efek senyawa yang dibuat dari 2 komponen cat yang dipadukan sampai membuat susunan pelindung yang sempurna.
6. Lantai lebih steril karna lantai yang dilapisi Cat Epoxy tidak memilik pori, hingga kuman, bakteri dan jamur tidak akan bisa berkembang biak pada lantai.
7. Cat ini bisa diaplikasikan pada semua jenis lantai, mulai dari lantai kayu, ubin, dan juga beton.
Jasa epoxy lantai Salatiga yang kami tawarkan adalah salah satu jasa kontrktor epoxy lantai yang berkualitas dan terpercaya.

Berpengalaman dibidang pengaplikasian lantai epoxy, sudah tidak perlu diragukan lagi dengan hasil yang diperoleh. Jasa pengaplikasian lantai epoxy banyak dicari, karena memang bahan cat epoxy sudah terkenal aman dan juga ramah lingkungan.

Sejak awal kemunculannya, lantai epoxy sudah banyak diminati dan menarik perhatian industri-industri dan juga perusahaan yang membutuhkannya. Jadi tak salah kalau lantai epoxy ini semakin digemari di masyarakat.

Cat epoxy lebih cenderung pada pelapisan lantai yang sempurna. Di mana para ahli aplikator lantai epoxy akan mengaplikasikan cat ini pada lantai dasar dengan ketebalan minimal 2 milimeter(mm). Ukuran itu adalah ukuran umum, jadi lantai dasar tidak terlihat lagi. Hasil yang didapatkan akan lebih bagus dari perkiraan dan sesuai dengan permintaan pelanggan.

Pada pelapisan lantai ubin, kayu, dan beton pun akan sama karena ketebalannya. Setelah pelapisan cat epoxy, lalu diaplikasikan warna yang bervariasi, sesuai dengan tema atau desain yang dinginkan pelanggan. Kalau Anda berminat menggunakan jasa kami, bisa langsung hubungi kami lewat kontak yang tertera.

CAT EPOXY LANTAI MEMBUAT LANTAI MENJADI TAMPAK LEBIH INDAH

Pemilihan warna pada lantai epoxy sangat bervariasi, sama dengan pemilihan warna pada dinding rumah minimalis modern. Bukan hanya warna netral saja yang bisa kita gunakan, melainkan banyak warna yang lainnya.

Di jasa epoxy lantai Salatiga ini pun menyediakan berbagai warna lantai epoxy. Pelanggan akan dimanjakan dengan pilihan warna menarik yang akan menghiasi lantai rumahnya.
Produk dari jasa epoxy lantai Salatiga ini sudah melalui tahap pemasangan yang modern, sehingga hasilnya akan maksimal dan pasti bisa selesai tepat pada waktunya. Tenaga-tenaga pemasangan kami pun pun sudah berpengalaman. Dijamin akan memberikan kepuasan.

Jasa epoxy lantai Salatiga ini dijamin akan memuaskan pelanggannya. Bahan cat yang kuat memberikan kualitas yang awet dan tahan lama pada lantai. Cat epoxy ini pun fleksibel, karena bisa diaplikasikan pada lantai ubin, beton, dan juga kayu.

Silahkan lihat juga Curving Epoxy Lantai