kontraktor jasa epoxy, water proofing, floor hardener jogja solo

Jasa Epoxy Lantai Gudang Termurah

Jasa Epoxy Lantai Gudang Termurah| Virgin Bakery Semarang | www.epoxysolo.com

Baca juga: Contoh RAB Epoxy Lantai

Pengalaman Belasan Tahun Membangun Epoxy Lantai

Epoxysolo.com - Berbekal peralatan instalasi epoxy lantai yang sudah modern, dan berpengalaman belasan tahun kami menyediakan sistem lantai terkuat. Akan memberi Anda jaminan kepuasan hasil pekerjaan. Biaya yang jauh lebih terjangkau dan lantai akan bertahan lama jadi membuat investasi Anda pada sistem lantai terbaik kami akan lebih efektif.

Kami tahu kalau jadwal yang ketat dan aksesibilitas yang terbatas, adalah kenyataan setiap proyek epoxy lantai. Klien mempercayakan kami karena kemampuan kami dalam pengelolaan proyek yang rapi dan tepat waktu. Kami mulai mengajukan pertanyaan untuk lebih paham dengan kebutuhan dan persyaratan dari klien kami.

Kami mengevaluasi kondisi, melakukan persiapan permukaan. Baik dari luar dan dalam lantai untuk hasil yang sempurna. Sebagai tim aplikator yang sudah berpengalaman, kami merancang dan memasang sistem lantai yang memenuhi spesifikasi dari Anda. Dan bekerja sesuai harapan Anda, dan sesuai anggaran Anda.

Pemasangan Tim Aplikator Epoxy Terbaik 

Pemasangan epoxy lantai dilakukan oleh tim aplikator epoxy lantai terbaik yang sudah memegang sertifikasi. Sistem lantai epoxy punya karakter unik, dimana keunggulan dari aplikator akan berpengaruh pada hasil pekerjaan.

Epoxy lantai adalah sistem lantai berbahan dasar resin, dimana resin punya karakter cepat kering. Dan akan sulit untuk diaplikasikan jika Anda tidak menggunakan jasa aplikator yang ahli di bidangnya bukan.

Aplikator epoxy lantai kami bisa mengerjakan berbagai jenis epoxy lantai yang berbasis resin epoxy. Dengan menyesuaikan kebutuhan atau persyaratan lantai di industri Anda. Seperti perbaikan beton dengan mortar epoxy, pemasangan lantai 3 dimensi, pemasangan lantai anti-static, sampai dengan lantai berseni tinggi jenis epoxy metalik.

Tentang Sistem Lantai Epoxy Gudang

Sistem lantai epoxy Gudang atau sistem epoxy Gudang sangat direkomendasikan untuk kebanyakan industri. Karena sangat mudah dibersihkan, sistem lantai juga ideal untuk fasilitas farmasi manufaktur, dan makanan. Saat bekerja dengan makanan atau obat-obatan, kebersihan adalah hal yang terpenting. 

Setiap zat asing di permukaan lantai berpotensi mengontaminasi produk Anda dengan konsekuensi yang merusak. Dengan sistem lantai epoxy, kotoran debu, akan mudah dibersihkan, hanya dengan alat kebersihan standar dan mudah di dapat.

Jasa epoxy lantai termurah, tahan abrasi, tahan kimia, dan bisa menciptakan permukaan yang tahan licin. Bisa juga jadi solusi keamanan yang handal untuk lantai industri. Di mana bahan kimia yang tercecer atau tumpahan cairan bisa menimbulkan bahaya kecelakaan serius. 

Jasa epoxy lantai termurah juga menjadi solusi kontrol statis, bahaya listrik statis bisa mengancam keselamatan karyawan Anda. Sampai dengan peralatan berharga di fasilitas. Dengan adanya pelapis anti-statis, kejadian buruk akan bisa dihindari.

Terlepas dari semua kelebihan jasa epoxy lantai termurah dan perawatannya juga sangat mudah. Sistem epoxy lantai akan mengangkat citra baik perusahaan kepada karyawan dan mitra, vendor, ataupun pelanggan Anda yang mungkin mengunjungi fasilitas. Dengan kesan yang menunjukkan keseriusan Anda dalam bisnis.

Memilih Sistem Epoxy Lantai Termurah Terlengkap

Epoxy Self-Leveling
Kami bisa memasang jenis Epoxy Self-Leveling dalam beragam warna dan pilihan glossy atau matte. Jenis ini sangat tahan lama, anti debu, dan mudah saat dibersihkan.

Sistem Lantai Epoxy Dekoratif
Jasa epoxy lantai termurah menyediakan banyak pilihan jenis sistem lantai dengan tujuan sebagai dekorasi. Seperti Epoxy Metallic, Epoxy 3 Dimensi, sampai dengan Epoxy Flake yang tidak kalah dengan tampilan lantai terrazo.

Mengerjakan Pelapisan Ulang Epoxy

Jangan sampai Anda salah memilih kontraktor epoxy, karena taruhannya adalah investasi mahal Anda akan terbuang. Pekerjaan epoxy lantai tidak semudah mengecat tembok rumah. 

Dalam pengecatan lantai, Anda akan dihadapkan dengan rasio cat yang tepat untuk suatu kondisi. Dan persiapan yang dilakukan dimana permukaan tidak semulus yang Anda bayangkan.
Jasa epoxy lantai termurah bisa membantu Anda mengerjakan pelapisan ulang lantai epoxy Anda. Yang sebelumnya telah rapuh dan jelek.

Pengecatan Safety Line Marking atau Marka

Kami membantu Anda menciptakan epoxy lantai pendukung untuk  keselamatan lalu lintas di fasilitas pabrik. Membuat simbol atau marka ke permukaan lantai . 
Untuk mengarahkan kemana pejalan kaki harus melintas, atau dimana kendaraan operasional seharusnya lewat. Dan juga area yang tidak boleh dilalui karena berisiko bahaya tinggi.

Slip Resistant pada Epoxy Lantai Termurah

Anda bisa menambahkan fungsi tahan licin pada sistem lantai epoxy yang akan dikerjakan. Untuk lantai yang beresiko dengan bahaya tergelincir, seperti sudut anak tangga, tepi jembatan dan lain-lain.

Meningkatkan lingkungan kerja dengan proses pekerjaan yang cepat dan juga efisien dalam menyelesaikan proyek Epoxy Lantai gudang. Dengan hasil lapisan yang handal dalam melindungi lantai beton Anda selama bertahun-tahun lamanya. Sebagai jasa epoxy lantai terpercaya, dan sudah punya  ratusan referensi proyek yang diselesaikan dengan sempurna.

Silahkan lihat juga: Epoxy Murah Jogja