kontraktor jasa epoxy, water proofing, floor hardener jogja solo

Jasa Epoxy Lintas Jawa

Jasa Epoxy Lintas Jawa| PT Jogja Scrumi Lojajar

Epoxysolo.com - Bagi sebagian masyarakat, mungkin masih asing mendengar kata epoxy lantai. Tapi, tahukah Anda, epoxy lantai punya banyak sejuta manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah mengaplikasikan epoxy lantai di tempat atau perusahaan Anda.

Bagi yang belum mengerti apa itu epoxy, kami akan jelaskan secara singkat tentang apa itu epoxy lantai. Epoxy lantai adalah salah satu cara yang digunakan untuk melapisi dan melindungi lantai dari kerusakan menggunakan cat khusus yang dinamakan cat epoxy.

Epoxy saat ini sudah banyak digunakan, karena melihat kualitasnya yang tinggi dan lebih tahan lama di banding dengan lantai keramik. Epoxy lantai lintas Jawa punya  banyak keunggulan. Salah satunya ialah, epoxy lantai tidak memiliki sambungan garis nat yang semakin mempercantik lantai saat dipandang mata.

Jasa Epoxy Lintas Jawa

Hal yang sangat menguntungkan dari segi kebersihan dan kesehatan dalam penggunaan epoxy lantai. Epoxy lantai nyaris tidak memiliki garis sambungan nat, membuat kotoran tidak mengendap jadi lebih mudah saat dibersihkan. Selain itu, epoxy juga tidak akan menumpuk bakteri dan kuman jadi akan lebih sehat bagi pengguna.

Keunggulan-keunggulan epoxy lintas Jawa

Mudah saat dibersihkan
Resisiten terhadap macam-macam bahan kimia
Tahan terhadap beban berat dan juga gesekan yang ditimbulkan beban berat
Tidak mudah terbakar jadi aman untuk anak-anak
Bersifat anti selip jadi lebih aman tidak takut terpleset
Ramah lingkungan karena menggunakan baha-bahan yang aman

Tentu masih banyak keuntungan – keuntungan lain yang Anda dapatkan setelah mengaplikasikan epoxy lantai pada tempat Anda. Oleh karena itu, sekarang epoxy lantai makin banyak digunakan masyarakat.

Untuk mengaplikasikan epoxy lantai, Anda bisa menggunakan jasa kontraktor epoxy lantai yang handal dalam bidangnya. Itu karena, pengaplikasian epoxy lantai butuh tekhnik dan juga keahlian dari aplikatornya. Pengaplikasian juga membutuhkan perhitungan tertentu supa menciptakan hasil yang sempurna.

Tetapi, kalau Anda sedang cari kontraktor yang berkualitas dan dengan harga terjangkau. Anda bisa menghubungi jasa epoxy lintas Jawa adalah salah satu kontraktor terbaik di Indonesia dengan mengedepankan kualitas produk yang unggulan.

Dengan menggunakan jasa aplikator yang berpengalaman dan juga ahli di bidang epoxy, akan menghasil epoxy lantai yang lebih maksimal. Disamping itu, bahan cat epoxy yang kami gunakan juga sangat berkualitas tinggi.  Karena mengandung epoxy dengan jumlah yang tinggi pula.
Selain kualitas yang diandalkan dan harga yang sangat bersahabat dengan Anda. Kami juga memberikan garansi 1 tahun pada  pelayananya.

Tujuannya untuk menjaga kepercayaan Anda terhadap kami, dan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab kami terhadap pelanggan.

Untuk masalah harga, biasanya jasa pemasangan epoxy lantai dihitung per meter persegi(m2). Harga sudah termasuk biaya bahan bakunya antara lain cat epoxy, dan  juga sudah termasuk segala biaya yang menjadi faktor penentu dalam proses epoxy lantai.

 TAHAPAN PEKERJAAN EPOXY LANTAI / APLIKASI EPOXY LANTAI

1. GRINDING

Berfungsi untuk membuka pori pori  lantai atau mengupas cat epoxy yang lama sampai menembus lantai beton, kalau diragukan daya rekat epoxy itu pada lantainya. Kenapa harus dengan gerinding dan tidak  dengan cara lain? Diexit dengan hcl misalnya, memang bisa dengan hcl untuk membuka pori pori beton, tapi ada kelemahan lantai beton yang mengakibatkan lantai jadi rapuh. Dikarenakan korosi yang di timbulkan zat asam dalam kandunganya.

2. EPOXY PREMER

Merupakan perekat antara epoxy dengan lantai, terdiri dari 2 componen yaitu epoxy dengan hardener epoxy premer yang di fungsikan untuk pengecatan permukaan  lantai beton. Kadang epoxy premer juga di beri warna supaya terlihat di permukaan lantai bagus atau tidaknya.
Untuk pengecatan di permukaan kayu sebagai pernis, untuk pengecatan dipermukaan besi atau baja mencegah terjadinya korosi pada plat atau besi. Dan untuk epoxy mortar sebagai anti bocor. Dengan begitu, lantai akan tahan lebih lama dan juga menghemat biaya.

3. BODY COATE

Salah satu cara pendempulan pada proses pekerjaan epoxy  yang terdiri dari 2 componen antara lain, epoxy dan polyamed yang di tambahkan dengan talk atau silica sand. Mempunyai fungsi menutup lubang kecil dan menutup keretakan pada lantai beton atau dinding. Pendempulan diaplikasikan dengan secrap atau raskam agar hasilnya lebih sempurna.

4. TOP COATE

Epoxy floor coating diaplikasikan menggunakan raskam lalu diratakan dengan spek rool sisir bergigi, kalau pengecatan epoxy lantai atau dinding di aplikasikan menggunakan roler, semprot, atau kuas.

Untuk mendapatkan hasil yang baik dilarang keras adanya  kegiatan pekerjaan diarea yang akan di epoxy. Untuk pekerjaan epoxy coating membutuhkan waktu pengeringan sempurna sekitar 8 jam dan untuk epoxy floor coating kering sempurna selama 16 jam.

Jasa epoxy lintas Jawa ini sudah sangat terkenal dan banyak peminatnya lho. Kalau Anda membutuhkan jasa kami, Anda bisa langsung hubungi kami lewat website atau email yang tertera. Karena kami adalah solusi jasa epoxy lintas Jawa.